Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram - Kamu tau kan apa itu Instagram? Ya betul, sebuah media sosial yang fokus dalam membagikan informasi dengan Gambar ataupun Foto. Media sosial itu ya tempatnya orang banyak dan bisa di akses oleh banyak orang. Semakin terkenalnya seseorang di instagram biasanya akan terlihat dengan banyaknya jumlah Follower atau jumlah orang yang mengikutinya.
Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Dari penejelasan di atas sudah jelas apa inti dari media sosial instagram itu, ya banyak-banyakan followers. Siapa yang banyak mempunyai Followers maka dia yang akan mempunyai banyak kesempatan untuk mendapatkan uang di aplikasi berbagi foto ini.

Tentunya tidak ada keharusan untuk mendapatkan followers kita harus menjadi artis atau penjabat terlebih dahulu. Sejak pertama kita regestrasi dan masuk ke apilaksi instagram, tentu kita sudah membuka jalan awal untuk bisa mendapatkan uang dari instagram. Memang kebanyakan orang yang mempunyai banyak followers mereka sudah aktif dan terkenal baik itu sebagai artis, komedian, maupun tokoh. Namun, ada juga yang dari orang biasa yang ingin benar - benar memanfaatkan Instagram dengan bijak dan mempunyai banyak followers, yang tentunya tidak lah mudah. Sebagai contoh akun @mamakbeti , yang hanya di perankan oleh seorang laki-laki yang mau berusaha keras dengan menjadi karakter seorang perempuan, untuk memberikan hiburan dan edukasi terbaik sehingga followersnya menjadi banyak.

Untuk mendapatkan uang dari instagram, yang paling pokok kamu harus berusaha untuk mendapatkan followers sebanyak mungkin.

Berikut beberapa tips untuk mendapatkan Followers :

Konten


Buat foto atau vidio yang bagus dan menarik, jika kamu suka foto, mulailah belajar untuk mengambil foto yang bagus dan baik. Kalau vidio tentukan tema vidio yang ingin kamu buat, dan editn vidio mu sebagus mungkin dan selalu berlajar untuk dapatkan yang terbaik

Hastag

Cari dan tentukan hastag yang sesuai dengan foto kamu. sehingga akan lebih mudah ditemukan banyak orang yang suka dengan hastag tersebut. Sebagai contoh kamu membuat vidio memasak maka pasang hastag yang berkaitan dengan memasak. jumlah hastag yang baik adalah jangan sampai lebih dari 30 hastag dalam satu kali postingan, karena akan dianggap spam oleh sistem instagram

Ajakan Follow

ketika posting foto jangan lupa untuk memberikan deskripsi yang lengkap dan tentunya ajakan untuk follow akun instagram kamu, supaya mereka mendapatkan notifikasi status terbaru kamu nantinya.

Aktif

Selain konten dan deskiripsi yang baik, tentunya kamu juga harus aktif di akun instagram kamu. Posting Status instagrammu minimal satu dalam sehari dan tentukan di jam-jam dimana orang sedang berselancar di instagram. Lebih baik lagi jika sering memberikan respon ke orang yang komen di postingan kamu, sehingga mereka akan akrab dengan kamu kan akan setia mantengin status instagrammu,

Peluang untuk mendapatkan uang di instagram ini tentunya masih sangat luas. Apalagi sekarang ini semua orang hampir mempunyai handphone dan pengguna instagram di indonesia saja sekarang sudah mencapai 55 juta pengguna. mau sampai kapan kamu hanya menjadi menikmat instagram. Mulailah untuk memanfaatkan Instagram untuk memberikan income kamu sendiri.

Setelah kamu mempunyai banyak followers yang aktif, berikut cara mendapatkan uang dari instagram :

  • Menjual Produk
  • Menjual Jasa
  • Endorse Produk Orang Lain
  • Menjadi Influencer
Dan peluang untuk endors produk akan datang dengan sendirinya, se iring dengan makin banyaknya follower kamu. dan sudahlah kamu menjadi orang terkenal tanpa harus masuk televisi terlebih dahulu.

Itulah beberapa tips dan cara mendapatkan uang dari instagram yang tentunya tidak dilakukan secara instant, dan tentunya kamu bisa melakukan hoby kamu untuk berfoto atau membagikan gambar kamu dari mana saja dan kapan saja. sehingga kamu bisa tetap melakukan aktifitas harian kamu seperti biasanya. Terima kasih, semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel