Tips dan Cara Mencari Duit di Internet

Beberapa tahun belakangan ini, teknologi informasi yang kita gunakan berkembang dengan cepat. yang pada awalnya hanya mengirim pesan pribadi melalui email. kini internet sudah bisa digunakan untuk berbagai macam hal, mulai dari mencari berita terkini, berbelanja, menonton tayangan televisi secara live, sampai dengan mengajukan kartu kredit atau pinjaman ke bank via online.

Tips dan Cara Mencari Duit di Internet


Banyaknya kemudahan yang diberikan oleh teknologi jaman sekarang, jangan kamu sia-siakan begitu saja. Namun manfaatkan untuk cari duit online. Cari duit online ini sangat cocok untuk siapa saja, baik pelajar, mahasiswa, karyawan, maupun ibu rumah tangga. Kenapa begitu? Karena cari duit online ini bisa dilakukan  dimana saja dan kapan saja.



Sebelum kamu mengetahui bagaimana saja cara cari duit online, terlebih dahulu kamu harus tahu beberapa tips cari duit di internet yang pastinya akan sangat berguna bagi kamu nanti.

Beberapa Tips Sebelum Mencari Duit Di Internet : 


Peralatan Gadget Yang Lengkap



Tips pertama adalah memiliki peralatan gadget atau perangkat yang lengkap, mulai dari komputer atau laptop, smartphone, dan juga modem. Perangkat-perangkat ini sangat penting untuk kamu miliki karena memiliki peran sendiri-sendiri. Komputer atau laptop lebih nyaman digunakan untuk bekerja di rumah, sementara smartphone bisa dipakai ketika kamu berada di luar rumah, sementara modem bisa digunakan untuk sharing internet saat kamu menggunakan komputer dan smartphone.


Gunakan Koneksi Internet Yang Stabil


Setelah mempunyai gadget yung lengkap, tentu tetap masih kurang jika kamu tidak bisa online. Maka sudah pasti kamu harus punya data internet yang stabil. Pilih provider yang jaringan internetnya bagus di daerah rumah kamu, karena pastinya kamu akan lebih banyak menggunakan internet untuk cari duit online dari rumah. dan gunakan paket data bulanan yang murah atau sekalian pesan paket unlimited.


Sering Berselancar Di Dunia Maya


Ketika peralatan gadget sudah lengkap dan koneksi internet lancar. Kini saatnya kamu memulai cari duit online. Supaya tidak ketinggalan berita terkini, kamu harus selalu update informasi terkini dengan rutin berselancar di dunia maya. Jangan ragu untuk mengambil peluang-peluang yang saat ini sedang menjadi tren.

Tidak Pernah Lupa Untuk Terus Promosi


Tidak hanya rutin mencari informasi di dunia maya, kamu juga harus rajin mempromosikan barang yang kamu jual atau jasa yang kamu tawarkan melalui sosial mediamu. Tujuannya adalah supaya semakin banyak orang yang mengetahui apa yang sedang kamu kerjakan. Ada 3 waktu utama untuk promosi yang tepat untuk cari duit online yaitu, pada jam 5 sore, jam 12 siang, dan jam 8 malam. Waktu-waktu ini adalah waktu di mana orang paling sering memegang gadget dan berselancar di sosial media.

Siapkan Email Dan Rekening Bank Khusus


Selanjutnya menyiapkan akun email dan rekening khusus untuk cari duit online. Tujuannya adalah supaya email yang masuk tidak tercampur dengan email-email pribadi lainnya dan uang dari hasil cari duit online ini gak campur aduk dengan uang pribadi. Dengan begitu akan menjadi lebih mudah melihat dan menghitung berapa jumlah penghasilan dari cari duit lewat internet yang kamu dapatkan.



Dari sekian banyak cara cari duit online, akan kami berikan beberapa yang berpeluang paling besar saja.


Berikut beberapa Cara Mencari Duit di Internet :


Menjadi Admin Sosial Media


Kalau tak suka berdagang, kamu bisa mencoba untuk menjadi admin sosial media. Memangnya ada banyak lowongan? Tentu saja ada banyak. Perlu kamu tahu kalau beberapa toko online atau komunitas tertentu memiliki freelancer admin sosia media. Sesuai dengan namanya, admin sosial media ini tugasnya adalah untuk mengelola sosial media milik orang lain, baik itu memposting hingga menjawab setiap komentar atau pertanyaan yang masuk.


Menulis Artikel SEO Friendly


Cari duit online juga bisa dilakukan dengan berbagai cara temasuk menulis artikel. Namun menulis artikel untuk online ini berbeda dengan menulis artikel biasanya, karena kamu harus mengerti SEO (search engine optimize) terlebih dahulu sehingga hasil artikelmu bisa SEO friendly agar mudah dicari oleh Google. Uang yang didapat dari menulis artikel SEO friendly ini cukup lumayan, apalagi jika kamu bisa menulis dalam bahasa Inggris.

Beberapa situs yang memberikan projects menulis artikel SEO friendly seperti pwork.com, guru.com, freelancer.co.id, uprojects.co.id, sribulancer.com, dan masih banyak lagi.

Menjual Foto Dan Video Secara Online


Mendapatkan uang dari hobi pastinya akan sangat menyenangkan. Nah, kalau kamu suka fotografi dan membuat video, maka kamu bisa menjual foto dan videomu secara online. Memangnya ada yang mau membelinya? Jika kualitas foto dan videomu bagus dan memiliki ciri khas, beberapa situs seperti shutterstock.com, stockfresh.com, fotolia.com, dreamstime.com, hingga istockphoto.com. Uang yang didapat tergantung dari berapa persen komisi yang diberikan. Jadi sebelum mengupload foto dan video di tempat tersebut lebih baik perhatikan angka komisi yang akan kamu dapat.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal

Jual Desain


Ada banyak keahlian yang bisa kamu manfaatkan menjadi celah untuk cari duit online. Diantara keahlian yang bisa dimanfaatkan adalah kemampuan mendesain, baik itu mendesain banner, logo, kaos, kartu nama, hingga kemasan produk. Kumpulkan portofoliomu sebanyak mungkin agar nantinya bisa kamu jadikan sebagai bekal untuk menarik klien. Jika kamu kurang ahli dalam mencari klien, bergabunglah dengan 99designs.com yang akan menyalurkan keahlianmu dan mencarikan klien untukmu.


Ikutan Survei Online


Pernah mengikuti survei online? Biasanya ketika mengikuti survei online, kamu akan mendapat reward dalam bentuk hadiah. Namun ternyata ada juga yang membayar kamu dengan uang. Bagaimana caranya? Ada situs online yang memberikan sejumlah uang kepada orang-orang yang bersedia mengikuti survei online seperti globaltestmarket.com, surveyon.com, id.viewfruit.com, panelplace.com, id.yougov.com/id, dan masih banyak lagi. Survei ini mengharuskan kamu untuk mengisi beragam jenisnya pertanyaan, mulai dari survei tentang teknologi, produk tertentu, kehidupan, dan lain sebagainya.


Sosial Media Evaluator


Tidak banyak orang yang tahu tentang cara cari duit di internet yang satu ini. Sebenarnya sosial media evaluator ini tak jauh berbeda dengan mengikuti survei online, karena kamu juga diharuskan untuk menjawab beberapa pertanyaan. Bedanya adalah pertanyaan yang diberikan adalah pertanyaan yang ada kaitannya dengan iklan yang ada atau yang muncul di sosial media. Setiap hari, kamu diharuskan meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Namun sebelumnya, kamu akan dikirimi beberapa iklan untuk kamu evaluasi terlebih dahulu. Situs yang menyalurkan pekerjaan menjadi sosial media evaluator seperti appen.com.


Tips dan Cara Mencari Duit di Internet
Itulah beberapa cara cari duit online yang bisa kamu coba. Untuk cara lainnya masih ada lagi di aplikasi "66 Cara Cari Uang Online" yang tentunya bisa kamu coba , dan tentunya aplikasi ini free. Cara mendapatkan aplikasi cari duit online ini sangat mudah, tinggal kamu cari di playstore dengan kata kunci "66 Cara " ,nanti akan tampil aplikasi dengan logo bertuliskan "66 Cara Cari Uang Online" . Selanjutnya tinggal kamu instal dan kamu pelajari,  pilih peluang mana yang bisa kamu jalankan untuk cari duit online dengan segera

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel