Cara Mendapatkan Uang Dari Google



Mendapatkan uang dari Google mungkin udah sering kamu dengar. Tapi, sampai saat ini kamu masih bingung gimana caranya dan darimana memulainya. Hal pokok yang harus kamu ketahui, kamu bisa dapat uang dari google yaitu dengan iklan yang google sediakan dari perusahaan2 yang menggunakan jasa iklan google .

Buat kamu yang masih mennebak-nebak caranya bisa menampilkan iklan dari google ini, Kami akan jelaskan beberapa cara dan triknya. sehingga kamu tidak bingung lagi, bagaimana cara dapat uang dari google .

Cara Mendapatkan Uang Dari Google


Google dalam menayangkan iklan menggunakan sistem google adsense, yang mana kamu bisa menampilkan iklan google ini melalui website ataupun youtube. Berikut kami jelaskan tahapan dan cara membuat website / blog dan channel youtube untuk menampilkan iklan google adsense.

Yang kamu butuhkan untuk ikut program dari google adsense adalah :

  1. Akun Google Mail
  2. Memiliki website atau Youtube channel
  3. Daftar di layanan Google Adsense (adsense.google.com)

Jika proses awal di atas sudah kamu lakukan . Selanjutnya kamu tinggal memonetisasi dan mengelola  website atau channel Youtube yang telah kamu miliki. Jika belum punya berikut tahapan membuat website atau youtube dan mendapatkan uang dari google.

Bagaimana Website Atau Youtube Yang Baik Untuk Mendapatkan Uang Dari Google

1. Membuat Website Atau Youtube Channel


Pertama kamu harus membuat website atau Youtube channel. Untuk membuat website kamu bisa dengan blogger yang merupakan media pembuatan website gratis dari google atau juga bisa dengan menggunakan wodpress. Sedangkan membuat Youtube channel sebenarnya lebih gampang daripada bikin website, Kamu cukup daftarkan akun ke layanan Youtube di website youtube. Namun, yang menjadi kendala banyak youtubers adalah dalam memproduksi konten atau vidio untuk di tampilkan di youtube, karena proses pembuatan vidio membutuh lebih banyak skill dan kreatifitas yang tidak banyak orang miliki. 

Sedangkan untuk mendapatkan uang dari google melalui website, kamu harus belajar membuat website atau blog dan belajar membuat konten yang bagus. Lebih mudahnya, kamu tidak harus memiliki website yang profesional banget. Kamu cukup memulai dengan blog semacam Blogspot atau WordPress.

Untuk membuat website yang profesional, kamu harus membeli domain atau alamat situs yang kamu inginkan. Lalu membeli hosting berbayar untuk menjadikan tempat konten atau artikel website kamu disimpan. Banyak penyedia atau penjual domain dan hosting di internet. Mulai dari yang hanya menyediakan domain saja sampai dengan sekaligus menyediakan hosting.

Setelah kamu memiliki website atau channel youtube kamu bisa menayangkan iklan dari google adsense setelah website atau channel youtube kamu memenuhi persyaratan yang diberikan oleh google adsense. Untuk syaratnya sendiri bisa kamu pelajari di Aplikasi 66 cara cari uang online.

2. Membuat Konten Yang Menarik

Setelah punya “rumah sendiri” berupa website atau channel youtube, Selanjutnya kamu tinggal membuat konten yang menarik untuk di baca atau di tonton. Tujuannya utamanya tentu saja menarik perhatian pengguna Internet.

Semakin banyak konten menarik yang kamu miliki maka makin banyak persentase pengunjung akan meramaikan situs web kamu, begitu juga dengan Youtube channel. Makin banyak dan makin bagus vidio yang kamu buat, maka makin banyak orang yang akan menonton vidio kamu.

Jika Wibsite atau Channel kamu punya banyak pengunjung maka persentase mereka mengeklik iklan yang ditampilkan pun makin banyak. Dan makin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan. Untuk cara membuat konten yang menarik, Kamu Bisa Baca di Aplikasi 66 Cara Cari Uang Online.

3. Bikin Perhatian Pengguna Internet

Untuk mendapatkan pengunjung website, tidak cukup hanya mengandalkan konten saja, namun kamu juga membutuhkan metode lainnya untuk mendapatkan pengunjung webs kamu. Diantara metodenya , kamu bisa melakukan share atau membagikan link konten web kamu ke media sosial. Ada juga metode lainnya yaitu dengan promosi. Promosi disini ada beberapa tips yaitu : 

Pertama Promosi berbayar, maksudnya untuk mendapatkan uang lebih banyak kamu perlu berinvestasi sedikit uang untuk memperoleh uang lebih banyak. Yang kedua seperti yang saya bilang dia atas, kamu bisa menggunakan media sosial yang gratis untuk membagikan link ke konten yang ada di website atau channel youtube kamu. Yang ketiga kamu bisa berkolaborasi atau bekerja sama dengan pemilik website atau channel lainnya. Supaya website atau channel kamu di ketahui oleh lebih banyak orang, selanjutnya lakukan ketiga cara di atas dengan terus  menerus dan konsisten.

Coba pikirkan, Seperti halnya ketika kamu membangun rumah, butuh banyak tahap dari pondasi sampai atap, begitu halnya dalam membangun sebuah websiet atau channel youtube untuk mendapatkan uang dari google adsense, kamu harus sabar untuk mencapai target dengan bertahap.

Seiring waktu setelah tiga cara tersebut kamu lakukan dengan baik, maka penghasilan dari google dengan klik yang di lakukan para pengunjung web kamu ke iklan yang tampil akan semakin naik pula.


Cara Lainnya : Cara Mendapatkan Uang Instant

4. Cara Menghitung Pendapatan Dari Google

Untuk informasi saja. perhitungan iklan google perklik biasanya minimal US$ 0,1. Maka untuk mencapai minimal pengambilan uang dari google adsense yaitu US$ 100, kamu minimal kamu harus mendatangkan seribu pengunjung yang mengklik iklan di website atau vidio channel kamu.

Realitasnya tidak mungkin semua orang yang mengunjungi website atau channel youtube kamu pasti mengklik iklan yang tayang. Misalnya sepuluh persen saja dari total pengunjung yang mengklik iklan . Maka kamu membutuhkan minimal 10.000 orang yang mengunjungi websita atau channel youtube kamu.

Memang setelah membaca tips diatas kamu akan merasakan seperti sulit, namun bila kamu sudah menjalankan secara tekun dan terbiasa membuat konten maka kamu tidak akan kesulitan lagi. Karena kamu akan menemukan pola sendiri dalam membuat konten yang bagus dan berkualitas

Maka setelah kamu mencapai minimal payout dari google adsense yaitu US$ 100 kamu bisa mencairkan dengan meminta pin verivikasi terlebih dahulu dari akun google adsense. Selanjutnya kamu bisa menerima uangnya melalui akun rekening kamu atau melalui pos.

Jadi begitulah beberapa cara untuk mendapatkan uang dari google. Namun masih banyak cara lainnya yang bisa kamu pelajari cara mendapatkan uang dari google di aplikasi 66 cara cari uang online. Aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan dan banyak testimoni di komen playstore. 


Mencari Uang di internet lewat googleUntuk mendapatkan aplikasi ini sangat mudah. Cukup cari di playstore dengan pencarian "66 cara" maka akan muncul aplikasi nya dengan logo seperti di samping ini. Selanjutnya tinggal kamu pelajari cara lainnya untuk mendapatkan uang dari google di aplikasi ini.

Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk kamu. Jika sudah merasakan manfaatnya jangan lupa untuk menyarankan aplikasi ini ke orang lain. Supaya makin banyak orang yang termudah untuk mendapatkan uang dari google. Makin mempererat persaudaraan di antara kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel