Cara Cepat Kaya

Pembahasan tentang cara cepat kaya selalu menarik dan banyak dibicarakan. Banyak sekali di internet yang mencari informasi tentang bagaimana cara cepat kaya dan menjadi seorang yang kaya raya.

Cara Cepat Kaya


Sebenarnya akan lebih epik lagi jika judulnya “Cara Menjadi Miliarder/ Triliuner” karena menjadi kaya raya sebenarnya sudah SANGAT MAINSTREAM bagi kita semua. Untuk memiliki tabungan atau aset beberapa juta, puluhan juta atau ratusan juta pasti mungkin terjadi. Tapi sebentar, sebenarnya milyarder itu juga kaya raya, atau tidak? Karena aset yang dimiliki RIBUAN JUTA hehehe.

Apakah ingin menjadi orang kaya raya dan menjadi miliarder adalah sesuatu hal yang muluk? Menurut saya tidak! Definisi kaya itu sebenarnya tergantung dari diri kita sendiri, tapi yang pasti kita sudah bisa, bukan hanya untuk bertahan hidup tetapi juga menikmati hidup.

Bagaimanakah Cara Cepat Kaya ?

Jika kita ingin menjadi orang kaya (kaya raya atau bahkan miliarder), apakah cukup ‘hanya’ dengan menabung? Tentu saja belum cukup. Orang kaya tidak akan menggandakan uangnya dengan cara seperti yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng, karena itu penipuan.

Berikut ini adalah beberapa solusi dari orang-orang sukses untuk kita yang sedang mencari CARA CEPAT KAYA :

1. Tingkatkan Income Atau Pendapatan , Bukan Jam Kerja

Apa maksudnya ? Semua insan di dunia ini sama-sama memiliki 24 jam dalam sehari, dan sebenarnya waktu itu sesuatu yang dianggap selalu kurang. Jadi, kalau kita lembur untuk menjadi kaya, lihatlah efeknya – kita jenuh atau bahkan kita bisa sakit. Oleh sebab itu, dengan meningkatkan income kita,  tentu akan jauh lebih efektif daripada menambah jam kerja kita, bukan begitu?

Bagaimana cara yang tepat meningkatkan income? Cobalah untuk mengambil kesempatan bisnis yang bisa dikerjakan tanpa membuat kita meninggalkan pekerjaan utama. Salah satu kesempatan bisnis yang bisa dikerjakan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama adalah dengan menjalankan bisnis online.

Apa saja contoh bisnis online yang bisa dikerjakan? Bisa kita pelajari di aplikasi 66 cara cari uang online. Silahkan baca dengan cermat, karena dalam aplikasi ini tersedia banyak sekali ilmu yang bisa kita dapatkan terkait cara cepat kaya melalui bisnis online. Oleh sebab itu, Anda jangan bingung mau mengerjakan yang mana terlebih dahulu.maka segera ambil keputusan manakah cara yang bisa kamu lakukan dalam bisnis online yang kira-kira tidak mengganggu pekerjaan pokok kamu.

Untuk mendapatkan aplikasi ini cukup mudah . berikut caranya :


  1. Buka aplikasi playstore
  2. Ketikkan di pencarian 66 cara
  3. Lalu donwload aplikasi yang berlogo seperti gambar disamping
  4. Baca dan pelajari, metode mana yang mampu kamu lakukan dengan segera

Atau bisa ikuti panduannya di sini :  Aplikasi Android Panduan Cara Cepat Kaya

2. Investasi, Bukan Menabung

Kebanyakan orang yang berpikir bahwa menabung merupakan cara cepat kaya. Bagi saya ini cara yang keliru. Buktikan sendiri, apakah dengan cara menabung kamu bisa cepat kaya?

Sebenarnya menabung tidak salah namun tentu saja proses kita menjadi orang kaya menjadi tidak cepat. Why? coba pikirkan kembali, nilai uang kita tidak akan pernah bertambah dan bahkan selalu menurun setiap tahun, bisa karena inflasi dan sebagainya.

Karena itu, coba lakukan cara yang lebih efektif dengan berinvestasi, seperti investasi ke properti yang bisa memberikan penghasilan  15%-50%, atau berinvestasi ke bisnis yang bisa memberikan hasil 20%-100% dari modal, dan bisa juga investasi ke deposito yang memberi bunga 6%-7%. Ketika nilai investasi yang semakin besar maka kekayaan kita akan bertambah dengan sendirinya dan cepat kaya tentunya.

3. Jadilah Bijak, Bukan Gengsi

Tidak bisa dipungkiri ketika seseorang memiliki uang banyak maka yang dipikirkan adalah “uang ini mau dibelanjakan apa?”. Ya.... setidaknya berguna untuk memamerkan kekayaan ke orang lain bahwa kita memiliki uang.

Tidak ada yang tidak suka dengan barang - barang mewah, bukan begitu?. Siapa pula yang tidak terkagum - kagum dan mengatakan bahwa orang dikatakan sukses ketika memiliki barang mewah? namun, pikirkan kembali terlebih dahulu, apakah kita sudah mampu merawat barang mewah tersebut? cara seperti ini bukanlah cara menjadi orang kaya, karena hanya akan menghabiskan lebih banyak uang kita.

Barang mewah membutuhkan perawatan! Belum lagi kalau kita membeli barang mewah dengan cara di cicil. So..., daripada mementingkan gengsi, lebih baik menjadi bijak. Gunakan uang yang kita miliki untuk hal yang jauh lebih utama yaitu menggunakan uang untuk membeli barang yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Apakah kita sudah memiliki uang lebih banyak daripada barang yang kita memiliki, semisal kita membeli mobil jerman maka kita tentu harus memiliki uang lebih banyak daripada harga kita membeli mobil tersebut, baik itu untuk service atau ganti onderdil yang rusak.

4. Hindari Hutang yang Tidak Memberikan Penghasilan

Jika kita mampu, untuk hal apapun jangan sampai berhutang. Ini merupakan salah satu cara cepat kaya yang paling ampuh. Tapi, terkadang keadaan memaksa kita untuk berhutang untuk mendapatkan sesuatu yang sangat kita butuhkan. Bila berhutang terjadi pada kita , berlaku bijaklah dalam membelanjakan uang yang kita pinjam tersebut.

Karena orang bijak akan menggunakan uang dari berhutang untuk membangun/ mengembangkan bisnis atau berinvestasi. Sedangkan orang bodoh berhutang hanya demi membeli barang mewah dan gaya hidup. Bisnis dan aset bisa berkembang dan menghasilkan lebih banyak uang, sedangkan nilai barang-barang mewah pasti menurun dan kita akan mengalami kerugian. Jadi, pikirkan baik-baik penggunaan uang hasil hutang .

Jika istri/ suami kita ingin meminjam uang (berhutang), pastikan bahwa hutang tersebut untuk usaha atau bisnis jangka panjang, bukan untuk membeli barang mewah atau gaya hidup. Atau jika memang hutang tersebut untuk membeli sesuatu, pastikan itu untuk membeli properti / investasi.

Jangan pernah membiasakan diri dengan membeli sebuah barang dengan mencicil. Mulanya memang cicilan terasa kecil, tapi cicilan ini semakin lama akan merusak arus keuangan kita. Dan pada akhirnya pendapatan kita bisa habis hanya untuk bayar cicilan.

5. Belajar dan Terus Belajar

Cara cepat menjadi kaya yaitu proses belajar dan belajar terus, baik itu belajar dari orang lain atau dari pengalaman orang lain. Kebanyakan orang yang mempunyai penghasilan 5 juta sebulan. Pasti hanya tahu caranya memperoleh Rp 5 juta sebulan, maka jika kita ingin cepat kaya harus belajar bagaimana cara mendapat penghasilan Rp 10 juta per bulan, lalu Rp 20 juta per bulan,dan begitu seterusnya.

Oleh sebab itu, jangan berhenti belajar. Investasikan uang dan waktu kita untuk belajar ilmu atau pengetahuan dari orang lain agar meningkatkan ‘nilai jual’ kita untuk meraih karir yang lebih baik.

Dalam hidup, kita membutuhkan banyak ilmu yang berbeda. Tentu dengan kita bisa memperluas pergaulan kita,dan tinggalkan zona nyaman. Dan dengan bergaul dengan orang yang berpengaruh juga bisa memotivasi kita untuk menjadi kaya, perhatikan kata-kata mereka dan perhatikan apa saja kerja keras mereka.

Selain belajar dari orang lain , di zaman serba online saat ini, kita juga bisa belajar melalui media online. Seperti halnya malalui aplikasi yang free untuk kamu, yaitu 66 Cara Cari Uang Online, yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk Anda. Jika penasaran,  Bisa langsung ikuti panduannya di sini :  Aplikasi Android Panduan Cara Cari Uang Online

6. Bersyukur dan Bersedekah

Benarkah bersyukur dan bersedekah merupakan cara cepat kaya yang sudah terbukti? Apapun keadaan kita saat ini, sudah seharusnya untuk tetap bersyukur kepada tuhan yang maha kuasa. Orang kaya yang benar-benar memulai bisnis dari bawah hingga sukses pasti sering bersyukur dan bersedekah.

Rasa syukur ini merupakan awal yang baik untuk memulai semua kegiatan yang akan kita lakukan jika ingin cepat kaya dan berhasil dalam setiap kegiatan. Rasa bersyukur akan membuat kita lebih mudah mendapatkan hal-hal positif yang ada di sekitar kita.

Selain bersyukur, bersedekah adalah cara kita membantu orang lain yang lebih membutuhkan, dan ini membuat kita bisa menyerap hal-hal positif di sekitar kita yang mampu mempengaruhi membuat kita cepat kaya. Bersedekah itu bukanlah sebuah konsep  yang apabila memberi lalu akan menerima lebih besar. Memberi/ bersedekah konsep yang seharusnya dengan merelakan yang kita miliki kepada orang lain tanpa berharap ada imbalan.

Di dalam diri setiap manusia selalu ada keinginan untuk memberikan sesuatu pada orang lain. Dengan memberi, manusia akan merasa bermanfaat bagi sekitarnya dan membuat orang tersebut menjadi lebih bahagia. Manusia yang bahagia akan menjalankan pekerjaan lebih baik dan lebih efektif dibanding orang yang bekerja sambil merengut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel